salesuzu.blogspot.com

TRUK SKYLIFT ISUZU

      Truk Skylift Isuzu euro 4 tersedia dengan berbagai Kapasitas jangkauan dan model serta fungsi nya , dalam hal ini Skylift terbagi dalam 2 Fungsi, sebagai alat jangkauan dan alat jangkauan sekaligus angkat dan angkut.
     Truk Skylift Isuzu banyak digunakan pada pekerjaan penerangan Jalan dan perbaikan dan perawatan gedung, juga pada pekerjaan konstruksi , umumnya di pakai model TELESCOPIC yang berguna sebagai alat angkut dan berfungsi sebagai alat angkat, namun demikian dibatasi dengan maksimal Tonase kemampuan angkat karena mempertimbangkan faktor safety.

TRUK SKY LIFT ISUZU DMAX

Model Skylift menggunakan unit Isuzu Dmax dapat dilakukan pada jangkauan 15 meter dan berupa bucket atau keranjang orang, model ini umum nya di pakai pada pengerjaan perawatan Lampu penerangan jalan dan Gedung bagian luar, serta keperluan pekerjaan lainnya dapat di gunakan.
salesuzu.blogspot.com
Typr dan model skylift yang dipakai pada Isuzu Dmax bisa dengan model Lipat , model Telescopic, dan model kombinasi.

TRUK SKYLIFT ISUZU ELF

     Pada model Skylift yang digunakan dengan unit Isuzu ELF, variant 4 ban dan 6 ban, dapat berupa model Kombinasi, yakni skylift sebagai alat angkat dan angkut seperti Fungsi Crane.
Namun pada kapasitas nya dibatasi dengan beban maximun 250 Kg sampai dengan 500 kg, atau di sesuaikan dengan ketinggian yang akan di capai.
salesuzu.blogspot.com

Untuk model Skylift yang disematkan pada Truk Isuzu Elf 6 ban dapat memiliki kapasitas beban dab jangkauan lebih panjang, hingga 30 meter pada type Lipat atau ARTICULAR
salesuzu.blogspot.com

TRUK SKYLIFT ISUZU GIGA

      Skylift dengan type Truk Isuzu Giga biasanya di gunakan pada mobil Pemadam Kebakaran, atau truk Pemadam, imi di desain bersamaan dengan tangki bahan pemadam Api dan peralatan pemadam lainnya.
salesuzu.blogspot.com
Desain pada type skylift ini umumnya kombinasi antara lipat dan Telescopic sehingga mempunyai kemampuan jangkauan yang sangat panjang gingga 50 meter lebih dan kuat diberikan beban hingga 700 kg tergantung desain dan rancangan nya.

Dari bahasan di atas menganai aplikasi Skylift ISUZU dapat di simpulkan bahwa pemakaian Apkilasi Skylift hendaknya terlebih dahulu di lihat secara Fungsi dan area yang akan di tempatkan dalam pengoperasiannya. sehingga lebih akurat dalam menentukan jenisa dan type serta anggaran yang akan di gunakan dalam pembelian truk skylift Isuzu tersebut.

Post a Comment