ISUZU ELF NMR EURO 4 BOX BESI
Isuzu Elf NMR Euro 4 box besi, bermesin terbaru type 4HL1-TCS , Direct Injection VGS Turbo inter cooler, COMMONRAIL with DLC ( Diamond Like Carbon ) Euro 4 with EGR & DOC , peningkatan Tenaga menjadi 150 Ps/ 2.600 rpm dan Torsi 41 kgm/ 1.400 rpm, dapat menggunakan Solar B30 semakin irit dan Effisien.
Isuzu ELF NMR Euro 4 box besi mempunyai Dimensi sedikit berbeda dengan model Euro 2, ini di pengaruhi oleh penempatan EGR pada mesin bagian belakang, sehingga sedikit memakan space atau ruang untuk Cabin aplikasi, atau lebih mudahnya CE ( Cabin to End ) lebih sedikit berkurang, namun demikian di tahun 2023 ISUZU Melakukan perbaikan dengan menambah panjang Chassis untuk type NMR.
Dimensi Aplikasi semua type unit truk tentunya sudah di atur oleh Pemerintah, dalam bentuk PP no. 55 tahun 2021 Tentang Kendaraan. dan batas penggunaan Dimensi dan Ukuran Aplikasi angkitan terutama Box Truk.
FITUR DAN KEUNGGULAN ISUZU NMR EURO 4 TERBARU
Dari segi interior ada beberapa penambahan Fitur fitur baru Isuzu NMR , seperti Ventilator cabin untuk menambah sirkulasi udara dalam kabin sehingga kabin lebih bersih dan ergonomis.
Perubahan terjadi juga pada sektor Gear Differential atau Gardan penggerak roda belakang, menjadi lebih di tingkatkan, dan juga Renforcement atau penguat Chassis yang di tambahkan, pada Variant Heavy Duty,
Peningkatan yang signifikan terjadi pada Gardan, yang sangat mendukung untuk membawa beban yang berat pada medan tanjakan, sehingga laju kendaraan lebih optimal
Tidak hanya aplikasi Box Besi yang dapat digunakan pada Isuzu NMR euro 4 tersebut, namun banyak lagi berbagai aplikasi yang dapat digunakan pada unit tersebut. secara penggunaan di berbagai Variant Isuzu NMR bisa dilihat pada tabel berikut, untuk membantu anda menentukan jenis angkutan yang di butuhkan sesuai dengan type dan Variant Isuzu NMR.
ISUZU MESIN MEMAKAI TEKHNOLOGI COMMONRAIL SISTEM
Tidak dapat dipungkiri lagi penerapan peraturan pemerintah mngenai Regulasi emisi gas buang sudah menjadi kewajiban bagi semua ATPM kendaraan di Indonesia, khususnya mesin mesin Diesel. Untuk itu ISUZU telah menyiapkan jauh hari menganai peneraoan aturan tersebut.
Secara garis besar cara kerja mesin Euro 4 adalah menurunkan seminim mungkin kadar Gas berbahaya yang terkandung pada gas buang kendaraan. ini pada mesin Isuzu dengan menerapkan EGR dan DOC , yaitu alat untuk menurunkan gas berbahaya pada sisa pembakaran mesin yang dibuang.
Sedangkan DOC adalah untuk menurunkan kadar Partikel Matter yang terkandung pada saluran pembuangan Gas bakar.
Dengan pembentukan suhu dan tekanan yang tinggi mesin Diesel dapat bekerja maximal, yang tentunya di dukung dengan Bahan bakar yang baik. Namun mesin Isuzu dapat melakukannya dengan bahan bakar dengan kwalitas kurang baik, ini dapa di antisipasi dengan penggunaan material Carbon yang tahan panas dan tekanan tinggi, dengan penggunaan DLC ( Diamond Like Carbon ) pada ujung permukaan alat Injector electronik nya.
Dengan demikian Mesin mesin ISUZU dapat menggunakan Bahan Bakar dengan kwalitas buruk sekalipun, atau bisa digunakan dengan BIOSOLAR dan sejenisnya, ini di karenakan Isuzu telah menggunakan material material yang kuat dan keras untuk mengantisipasi hal tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut menganai produk Isuzu Euro 4 , silahkan di Konsultasikan dengan Sales marketing kami di nomor : 085101883161