salesuzu.blogspot.com

ISUZU GIGA BEKASI

      Isuzu Giga Bekasi dan wilayah Jakarta sekitarnya menjadi area Utama layanan penjualan kami, berbagai Type dan Variant kami sediakan dan tersedia baik Stok maupun aplikasi yang digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti Logistik , pertambangan, Industri, perkebunan, Transportasi, dan lain sebagainya.

     Isuzu Giga mempunyai mesin dengan tekhnologi COMMONRAIL, yakni suatu sistem kerja pada mesin injeksi langsung dengan fungsi dan cara kerja dengan elektrik, sehingga dihasilkan daya dan kemampuan tenaga yang tinggi serta Presisi, sehingga lebih irit bahan bakar.

ISUZU GIGA 4X2

Isuzu Giga Bekasi bisa anda hubungi di nomor telp dan WA 085101883161

Untuk type Isuzu GIGA 4X2, yakni truk isuzu dengan penggerak 2 roda di belakang dan total roda berjumlah 6 terbagi dalam 3 variant, yakni :

Isuzu Giga FRR umumnya digunaka pada anrmada LOGISTIK seperti Truk Wing Box, truk FLAT BED, dan lain sebagainya yang mengutamakan Volume menengah.
salesuzu.blogspot.com
Isuzu Giga FTR, Truk medium yang memiliki panjang Chassis hingga 11,7 meter dan Cabin to End 8,7 meter, cocok untuk angkutan Logistik yang mengutamakan Volume karena hanya memiliki kemampuan beban Tonase hingga 14 ton.
isuzu Giga FTR terbagi dalam 4 variant yang memiliki panjang Chassis bervariasi dan di peruntukan aplikasi sesuai SKRB dan kebutuhan Konsumen, seperti ; angkutan dengan Box Besi, Box Freezer, Wing Box, FLAT BED, CRANE, Skylift, MOTOR CARRIER, dan lain sebagainya.
salesuzu.blogspot.com

Isuzu Giga FVR, type ini adalah yang paling banyak Variant nya di desain untuk berbagai kebutuhan. karena memiliki Dimensi mesium dan panjang chassis beraneka ragam,
Isuzu Giga FVR  bermesin Euro 4 dengan kapasitas 7.790 CC bertenaga 245 PS dengan tekhnologi Commonrail, trul type ini memiliki 5 variant yang masing masing Variant memiliki fungsi dan kegunaan nya yang berbeda. seperti untuk aplikasi ; DUMP TRUK, Logistik Wig Box, TANKI , Box Freezer, Crane, Truk kebersihan, Truk Derek, Truk Towing, skylift, Flat Bed, dan banyak lagi fungsi fungsi lainya dapat di gunakan sesuai SKRB yang berlaku.
salesuzu.blogspot.com


ISUZU GIGA 6X2

     Isuzu Giga 6x2 disebut juga truk medium Duty, karena meiliki 2 pilihan tenaga mesin, 245 PS dan 285 PS dengan tambahan sistem ABS pada variant High Power.
salesuzu.blogspot.com
Isuzu Giga 6x2 disebut juga ISUZU GIGA FVM , karena memang variant ini hanya terdiri dari satu type saja.
Variant nya antara lain ;
pada Type isuzu Giga 6x2 ini penggunaan nya agak luas meliputi angkutan Logistik, Industri, perkebunan, pertambangan, dan Konstruksi. seperti ; Bak besi 3 way, Wing Box, FLAT BED, Freezer, CRANE, dan lain sebagai nya.

ISUZU GIGA 6X4

     Pada type ini disebut juga Heavy Duty truk Isuzu , yang memiliki tenaga 285 PS kapasitas mesin 7.790 CC , transmisi 9 speed percepatan dengan GIGI CRAWLER berfungsi pada saat menanjak dan melewati jalan extreem. denga nTorsi 90 kgm/ 1.450 rpm yakni dengan putaran rendah dapat menghasilkan torsi besar dan tenaga besar sehingga mesin pamakaian bbm lebih IRIT dan effisien.
salesuzu.blogspot.com
variant ISUZU FVZ memiliki 3 variant, khusus pertambangan , konstruksi, dan perkebunan atau kehutanan.
aplikasi diantaranya : DUMP TRUK, LOGGING truk, Truk MIXER, truk TANKI, Truk Crane, SELF LOADER, dan lain sebagainya.


ISUZU TRACTOR HEAD

     Isuzu tractor Head variant power train terbagi dalam 2 penggerak, yakni 4x2 dan 6x4, dengan kombinasi 6 ban untuk 4x2 dan 10 ban untuk 6x4, dan variant tertinggi dengan Tenaga 350 PS sudah memiliki sistem ABS pada pengeremannya.
salesuzu.blogspot.com
Isuzu Giga Tractor head 4x2 , GVR J dan GVR J HP ABS . bertenaga 245 PS untuk GVR J diperuntukan amgkutan Logistik jalan datar dan rata dengan maximum Tonasi tarik sd 20 Ton, sedangkan variant 285PS GVR J HP ABS bermesin 6 cylinder dengan 8 speed percepatan dan pengereman dengan sistem ABS.

Isuzu Giga Tractor Head 6x4, GVZ K HP ABS dan GXZ ABS bermesin 6 cylinder kapasitas 7.790 CC bertenaga 285 PS untuk GVZ K HP ABS , dan 350 PS untuk GXZ ABS.
salesuzu.blogspot.com
kesemuanya sudah ABS pada sistem pengeremannya, Transmisi 9 speed percepatan dengan CRAWLER GEAR untuk jalan menanjak.
pada variant GXZ ABS digunakan untuk menarik LOWBED dengan beban alat beart hingga 50 ton.
salesuzu.blogspot.com

Untuk informasi lebih lanjut terkait ISUZU GIGA silahkan anda menghubungi sales marketing kami di nomor telp dan WA : 085101883161

Post a Comment