KEUNIKAN CHASSIS ISUZU GIGA FVZ

 

salesuzu.blogspot.com

KEUNIKAN CHASSIS ISUZU GIGA FVZ

      Kunikan Chassis Isuzu Giga FVZ - Kami ATPM ISUZU menghadirkan Isuzu Giga FVZ untuk kebutuhan angkut kelas GIGA dengan 10 roda penopang. Tidak sekadar “GIGA” secara ukuran, kami juga seperti biasa menyematkan teknologi-teknologi spesial untuk menunjang kebutuhan.

Salah satu fokus kami adalah sasis. Setidaknya ada lima hal spesial yang kami suguhkan pada penopang bobot satu kami ini, khususnya di tipe besar Isuzu Giga FVZ

salesuzu.blogspot.com

1. Desain Chassis ynag Panjang


     Dengan usaha mematuhi regulasi agar pengguna kami juga merasa aman karena ketaatan tersebut, kami mengomposisikan susunan pada truk sehingga ukuran muatan bisa memiliki volume sebaik mungkin. Dari belakang kabin ke ujung, kami sudah memperhitungkan bahwa yang terbesar bisa mencapai 9,8 meter Giga FVZ U HP. Tujuannya tentu untuk mendukung aplikasi kargo lebih besar tetapi masih menyisakan ruang lebih antara kabin dengan kargo.
salesuzu.blogspot.com
Untuk memungkinkan daya angkut tersebut dengan GVW 26 ton, kami memasangkan mesin 6HK1 berdaya 285 PS
90 kg.m yang memiliki torsi rata dari 1.450-2400 rpm.
salesuzu.blogspot.com

2. Desain baru dan Kokoh

     Agar tangguh dalam waktu lama dengan kemampuan beban tersebut, berbagai hal juga diperhitungkan. Misalnya desain baru yang kini dibuat tinggi juga lebar menggunakan rangka lurus atau straight frame. Straight frame sendiri secara desain menjadikannya kokoh di tiap sudut sehingga ia lebih awet dalam penggunaannya.
salesuzu.blogspot.com


Kami juga memutuskan untuk menggunakan sasis yang non-perforated atau tidak berlubang sehingga kekokohannya lebih baik dalam mambawa beban tersebut.

3. Memudahkan Proses Karoseri

     Satu poin lain yang juga masuk pertimbangan kami dalam menghadirkan Isuzu Giga FVZ adalah penggunaan sasis rivetless. Dengan menyediakan sasis dalam kondisi siap baut, hal ini memudahkan memudahkan untuk pembuatan dan pemasangan karoseri.

Sasis merupakan hal yang lekat dengan karoseri. Kami membuat hal-hal semacam ini lebih memudahkan. Sebab, sejak kuartal terakhir tahun 2018 lalu, kami sudah mewajibkan kendaraan kami memiliki memiliki Surat Keputusan Rancang Bangun (SKRB).

Fungsinya untuk menjamin penerbitan Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT) yang berguna untuk melakukan proses pengujian kendaraan bermotor atau uji kir secara berkala.


4. Minimal perawatan Trunion

salesuzu.blogspot.com


     Bagian trunnion yang menjadi salah satu pendukung gerak suspensi roda belakang ini telah kami beri tutup. Menggunakan desain yang sudah kami perhitungkan, penutupan ini saja sudah cukup simpel, tetapi bisa menghindarkan bagian sarat gerak di antara roda belakang tersebut dari kotoran saat truk berada di medan kerjanya. Otomatis, tidak perlu perawatan rutin termasuk untuk melumasinya.


5. Suspensi V minimalkan pergantian Per Daun

salesuzu.blogspot.com


Beban truk kami ini didukung suspensi tipe V rod. Jadi, saat berbeok, bobot juga didukung suspensi V tersebut sehingga tidak hanya bersandar pada per daun seperti pada umumnya. Dengan begitu, stress pada per daun atau leafspring saat truk berbelok bisa berkurang. Efeknya diharapkan membuat umur leafspring lebih panjang.

Teknologi-teknologi ini sekali lagi merupakan usaha kami bagi para pengusaha agar dapat meminimalkan biayaoperasional yang tidak perlu, sekaligus memperlancar jalannya pengangkutan.


ISUZU GIGA FVZ TRUK TANGGUH DAN EFFISIEN DARI ISUZU DENGAN SPESIFIKASI HEAVY DUTY TRUK BERMESIN COMMONRAIL TERBUKTI TANGGUH DAN IRIT DAPAT MEMAKAI BBM BIOSOLAR


Untuk informasi terkait ISUZU GIGA FVZ dan Variatnya, anda bisa menghubungi marketing kami di telp dan WA 085101883161 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama